Jumat, 23 September 2011

Alasan saya mengikuti IT club

                                              Alasan saya mengikuti IT club adalah ingin mempelajari tentang dunia IT
mempelajari software-software,dan tentang komputer saya ingin lebih banyak menambah pengetahuan tentang dunia IT, karena dalam era globalisasi ini kita harus tahu tentang Dunia IT dan internet.
karena memiliki banyak sekali pengetahuan dan saya ingin memperdalaminya agar saya tidak ketinggalan zaman,
saya pikir IT club adalah ekskul yg menarik setelah saya mendengar dari teman saya seperti                           Rizky novanto,asad,yudistira.cita2 saya selain menjadi pilot,saya juga ingin menjadi programer dan itu adalah salah satu alasan saya mengikuti IT club,Belajar tentang Dunia IT kelihatanya sangat menyenangkan dan menarik.
untuk di pelajari lebih dalam,meskipun IT club hanya 1 tahun tapi itu mungkin cukup untuk menambah pengalaman saya dalam dunia IT,agar jika nanti besar saya telah mengerti tentang komputer dan IT
saya melihat banyak orang sukses dari dunia IT contohnya:bill gates,michael dell.
BILL GATES bisa menjadi orang terkaya di amerika
berkat perusahan microsoft yg dia dirikan yg terkenal dengan produknya seperti Microsoft windows,
Xbox 360,Microsoft office.padahal dulu saat 
dia sekolah bill gates termasuk orang yg bodoh.
kalau MICHAEL DELL dia adalah pendiri perusahaan DELL dengan produknya seperti:laptop dan pcnya,michael dell dulunya adalah tukang cuci piring,dia mempelajari tentang komputer setelah dia membongkar komputer yg dia miliki dan memasangnya lg,setelah itu beberapa waktu kemudian Michael dell mendirikan perusuhaan DELL.
dan Michael dell sukses denga perusahaanya.sekian dari saya

SMP Putra I Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar