Rabu, 27 Februari 2013

Foto Buku Tahunan 9D

Yaa kali ini gua bakal ceritain bagaimana tentang Foto Buku tahunan 9D kemarenn..Happy Reading

Foto buku tahunan 9D telah usai dengan sukses dan tinggal menunggu hasilnya,tapi kembali ke sebelum foto BT itu butuh perjuangan banget  untuk bisa dapet bajunya itu loo nyarinya susah banget dan sialnya lagi gua hampir kena tipu sama orangnya untung gua marah2in orangnya kalo gak mungkin baju gua gak bakal dikirim,tapi tetep aja jaket gua itu gak bisa gua pake pas lagi foto BT ya untungnya faren bawa jaket dan gua bisa minjem..

Setelah ribut sama tukang jaket yang dari solo ituu..kata dia sih mau dikirim hari Jumat biar sampe dijakarta bisa pas hari sabtunya karena hari minggunya jaket itu pengen gua pake pas lagi Foto BT,tapi ternyata selesai gua transfer tu seller kagak bales sms gua lagi ya gimana gak panik orang duit udah dikirim abis itu dia gak respon apa2 ya pasti panik takutnya penipuan,gua terus menerus ngamuk lewat sms dan akhirnya dia dengan pengecutnya bales sms gua,kata dia udah dikirim gua disuruh sabarr,itu pas pagi yaa..hingga sore gua tungguin barang ga' sampe2 juga gua marah2 lagi sama tu seller tapi ternyata setelah dicek resinya baru dikirim dari solo sore hari pas hari itu juga hari sabtu,karena minggunya foto BT ya pastinya gua panik gak mungkin dong Solo-Jakarta bisa sampe dalam kurun waktu semalam..yahh disitu gua mulai pasrah gua make apa aja di foto BT besok harinya.


Dan Hari H-nya pun datang hari minggu,siap2 dengan baju seadanya karena seller bajingan ituu..yaa akhirnya gua berangkat juga dengan terpaksa aslinya sih gaya2 inspector inggris jaman dulu gitu,tapi jadinya cuman pake kemeja yang ditutupi oleh rompi dan dasi,sangat jauh dari inspector yang sebenernya,ya bodo amat lah mau gimana lagi daripada gak ikut ga ada foto BT mendingan pake baju apa ajaa..dan alhamdulillahnya pas disekolah itu farren pake jaket,jaketnya mirip sama yang selama ini gua cari dan akhirnya gua bisa minjem ke diaa..cobaan terlewatii thank's allahh


Yapp perjalanan dari sekolah ke tebet dimulai dengan naik bus,sampe disana gua kira studionya tu gede keren gitu,tapi yahh pas sampe sana studio kecil cuma satu,temanya itu2 aja gak berubahh,gak bisa nyesuain tema sama tema sherlock yang gua pakee..ya masa tema sehrlock backgroundya kayu2 sama jerami2 gitu kan gak masuk akall..yaa mungkin itulah pilihan ibu komite, pilih yang termurah,dan cukup mengecewakan semua tema itu backgroundya samaa dan itu buat foto bt nanti jadi monoton dan bosenin..

Foto BT 3 jam berlalu dengan berantaknya tu studio,dengan fotografer yang kurang handal menurut gue,mendingan gue lahh keliatanya dia cuma plus di perallatan studionya doang yang lain kurang pokoknya,mulai dari kreativitas gak ada,fotografernya kurang bisa ngarahin supaya fotonya bagus tu gimana,dia cuma bisa 1,2,3 jeprett udahh dan hasilnyaa kita liat aja nanti tapi keliatanya hasilnya gak bakalan bagus karena foto btnya aja kayak gituu..ya setelah foto bt selesai kita makan bareng dibawah,setelah makan kita balik ke bus,dan sampe di putra lagii jam 1an kalo gak salahh,dan diputra sepi hanya ada si hermantop-q.

Yaa ini adalah postingan yang paling jelek menurut gua selama ini,ya tujuanya buat ngejar deadline TIK ajaa,so sorry kalo post yang ini amat begitu sangat jelek soalnya post ini hanya murni dibuat untuk memenuhi tugass..meskipun tugas selesai gua akan tetep ngepost lagi ini diblog ini..jadi tunggu postingan gua yang keren kayak biasanyaa..so sekian terimakasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar